Campus Goes to Customs

Kediri – Selasa (26/09/2017), Bea Cukai Kediri kedatangan mahasiswa dari LPK Magistra Utama Kediri. Tujuan mereka berkunjung ke Kantor adalah untuk mempelajari dan menambah wawasan seputar kepabeanan dan cukai, dan mengenal lebih dekat bea cukai. Maka dari itu, Bea Cukai Kediri membuat acara sosialisasi untuk memperkenalkan Bea Cukai kepada para mahasiswa yang hadir.


Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Kantor Bea Cukai Kediri dan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Diawali dengan sambutan oleh Kepala Subbagian Umum, Bapak Hudi Purwanto. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian materi seputar Bea Cukai yang disampaikan oleh Fahmi Mei Rijal, selaku staf Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi. Dalam penyampaiannya, Fahmi mengenalkan Bea Cukai secara umum, mulai dari Tugas dan Fungsi utama yang dimiliki Bea Cukai, hingga hal teknis mengenai cukai dan ketentuan impor barang kiriman.
Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan para generasi muda bisa lebih mengenal bea cukai dan memiliki wawasan dan pemahaman mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan kepabeanan dan cukai.