Gowes Bareng Custom Cycling Club dan Senam Bersama Disbudparpora

Kediri - Jumat (02/02) Kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat pagi oleh pegawai Bea Cukai Kediri adalah berolahraga bersama. Olahraga yang dilakukan kali ini yaitu bersepeda atau yang kekinian disebut gowes. Kegiatan pagi ini diberi tema Gowes Bareng "Custom Cycling Club", sebuah klub bersepeda para pegawai Bea Cukai Kediri yang juga akan diresmikan hari ini. Garis start dimulai dari Gerbang Kantor Bea Cukai Kediri dan finish di Lapangan Parkir Goa Selomangleng Kediri dengan jarak sekitar 8-9 km.

Start dimulai pada pukul 06:00 pagi dengan keadaan cuaca cerah dan suasana yang segar. Sekitar 20 orang pegawai Bea Cukai Kediri yang mengikuti kegiatan ini mulai mengayuh pedal sepedanya dengan semangat melewati keramaian lalu lintas di Kota Kediri. Pemberhentian pertama di areal persawahan menuju Goa Selomangleng, dimanfaatkan untuk berfoto bersama dan istirahat. Sekitar jam 07:00 pagi tibalah di titik finish Lapangan Parkir Goa Selomangleng, setelah beristirahat sebentar dilanjutkan dengan senam bersama Pegawai Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga. Kegiatan senam berlangsung semangat dengan kebersamaan antar pegawai kedua instansi dan dipandu seorang instruktur yang profesional. 

Setelah kegiatan senam yang berlangsung sekitar 30 menit selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian plakat dari Bea Cukai Kediri yang diwakili Kepala Kantor Bapak Suryana kepada Disbudparpora sebagai simbol kebersamaan dan kerjasama yang baik antara kedua instansi. Lalu kegiatan selanjutnya adalah pemotongan tumpeng sekaligus peresmian klub sepeda yang diberi nama "Custom Cycling Club". Rangkaian kegiatan hari Jumat pagi ini diakhiri dengan makan bersama seluruh pegawai Bea Cukai Kediri dan Pegawai Disbudparpora.