Jalan Sehat Kampanye Anti Rokok Ilegal

Kediri – Bea Cukai Kediri bekerja sama dengan Pemerintah Kota Kediri mengadakan kegiatan Jalan Sehat pada hari Minggu (08/10/2017). Kegiatan ini merupakan ajang kampanye anti rokok ilegal sekaligus puncak dari serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bea dan Cukai ke-71. Acara jalan sehat ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari instansi pemerintah, swasta, perbankan, dan masyarakat umum. Kurang lebih seribuan peserta hadir meramaikan dan memeriahkan kegiatan ini.

Acara dimulai sejak pukul 06.30 WIB, acara dibuka secara simbolis oleh Wakil Walikota Kediri bersama Kepala Kantor Bea dan Cukai Kediri, Suryana beserta Kepala Kantor Bea Cukai Kediri yang lama, Turanto sih Wardoyo (saat ini menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Regional Direktorat Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga).

Rute yang ditempuh oleh peserta Jalan Sehat sepanjang kurang lebih 2 kilometer dimulai dari depan Kantor Walikota Kediri ke arah Jalan Hasanudin, berputar ke arah Jalan Hayam Wuruk dan kembali ke halaman Kantor Walikota Kediri.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah atau doorprize serta diramaikan dengan hiburan musik. Kegiatan ini sekaligus dimanfaatkan sebagai momen penyambutan Kepala Kantor Bea dan Cukai Kediri yang baru, Suryana menggantikan Turanto Sih Wardoyo yang saat ini berpindah tugas menjadi Kasubdit Regional Direktorat KIAL.

Selesai acara, seluruh pegawai Bea Cukai Kediri kemudian berkumpul di Aula Kantor Bea dan Cukai Kediri untuk mengikuti pisah sambut Kepala Kantor yang lama dan Kepala Kantor yang baru, serta mendengarkan beberapa arahan dari Kepala Kantor Bea Cukai Kediri.