Kunjungan Kakanwil DJBC Jawa Timur II Ke KPPBC TMC Kediri

Kediri – Kamis (28/09/2017), Kepala Kanwil DJBC Jawa Timur II melakukan kunjungan ke Kantor Bea dan Cukai Kediri. Dalam kunjungannya, Kepala Kanwil DJBC Jawa Timur II, Bapak Agus Hermawan memberikan arahan kepada seluruh pejabat dan pegawai Bea Cukai Kediri di Aula Kantor Bea dan Cukai Kediri.

Dimulai sejak pukul 14.00 WIB, acara dibuka dengan sambutan Kepala Kantor Bea Cukai Kediri, Bapak Turanto Sih Wardoyo. Bapak Turanto menjelaskan secara singkat mengenai profil Bea Cukai Kediri beserta kinerja dan prestasi yang telah berhasil diraih selama ini.

Selanjutnya Seluruh pejabat dan pegawai dengan seksama menyimak mendengarkan arahan dari Kepala Kanwil DJBC Jawa Timur II. Dalam arahannya, Bapak Agus Hermawan ingin menyeleraskan prinsip dan tujuan seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJBC Jawa Timur II dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan. Beliau menjelaskan bahwa pegawai harus merasa nyaman dalam bekerja dan mampu menciptakan lingkungan kerja yang kondusif. Dengan beban target yang diemban oleh Kantor Bea dan Cukai Kediri, perlu kinerja dan pengorbanan yang besar serta motivasi yang tinggi untuk bisa mencapainya.

Terakhir, beliau juga menegaskan bahwa seluruh pegawai harus selalu menjaga integritas yang dimiliki. Jangan sampai ada satupun pegawai yang sampai menjual dan mengorbankan integritasnya.

Selama satu jam Bapak Agus menyampaikan arahan kepada pejabat dan pegawai Bea Cukai Kediri. Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama seluruh pejabat dan pegawai.