Sambung Roso Bersama Rekan Media se-Kediri

Kediri – Jumat (02/02) Bea Cukai Kediri Mengadakan acara “Sambung Roso” dengan mengundang rekan media se-Kediri  bertempat di Kantor Bea Cukai Kediri. Acara dimulai pukul 02:00 siang dan dihadiri oleh 25 wartawan perwakilan dari beberapa media di sekitar Kediri.

Acara dibuka oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Bapak Adiek Marga Raharja. Beliau membuka acara sekaligus memberikan penjelasan seputar profil Bea Cukai Kediri kepada rekan media.

Selanjutnya dilanjutkan dengan Sosialiasi Capaian Kinerja Penerimaan tahun 2017 dan Program Kerja tahun 2018 yang disampaikan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Kediri, Bapak Suryana. Acara dilanjutkan dengan konferensi pers tentang barang hasil penindakan selama bulan Januari 2018 yang berupa rokok ilegal dan sex toys. Bapak Suryana menjelaskan kepada rekan wartawan tentang bahayanya barang-barang ilegal jika beredar di masyarakat dan meminta rekan wartawan jika mendapatkan informasi terkait beredarnya barang-barang ilegal dan diperjual belikan agar segera menyampaikan informasi tersebut kepada Bea Cukai Kediri. Sejumlah pertanyaan juga disampaikan para wartawan tentang Capaian Penerimaan 2017 serta Barang Hasil Penindakan yang dijawab oleh Bapak  Suryana.

Acara diakhiri dengan makan siang bersama dan ramah tamah. Bea Cukai Kediri berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat menjalin hubungan yang makin baik antara Bea Cukai Kediri dengan rekan media.