Sharing Session Bea Cukai Kediri dan Pengusaha Kawasan Berikat

Share Artikel :

Kediri (11/10/2018) Kantor Bea Cukai Kediri mengadakan Sambung roso bersama pengguna jasa kawasan berikat dan gudang berikat di wilayah kerja Bea Cukai Kediri. Acara ini rutin diselenggarakan agar Bea Cukai Kediri dapat mengetahui secara langsung kendala-kendala yang dihadapi oleh pengguna jasa terkait kegiatan bisnisnya, terutama di bidang kepabeanan. Bertempat di Aula Pertemuan PT. Cheil Jedang Indonesia Kabupaten Jombang, lokasi ini dipilih karena jaraknya yang lebih dekat dengan tempat para pengguna jasa.

Suryana, Kepala Kantor Bea Cukai Kediri dalam sambutannya mengatakan bahwa jika ada masalah terkait kepabeanan yang dialami oleh pengguna jasa, agar segera dikonsultasikan dengan pegawai Bea Cukai di hanggar, dan jika belum ada solusi yang didapat silahkan langsung menghubungi beliau dan akan segera dicarikan solusi terbaik dari masalah tersebut.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan sharing session yang dipimpin oleh Pitoyo Pribadi, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai. Beliau menyampaikan hasil dari monitoring dan evaluasi (Monev) yang telah dilaksanakan sebelumnya, dan dilakukan pembahasan atas tindak lanjut yang telah dilakukan serta memberikan solusi atas permasalahan yang belum terselesaikan.

Diharapkan dengan kegiatan sambung roso dan sharing session hasil monev yang telah diadakan, pengguna jasa kawasan berikat dapat memperbaiki hal-hal yang belum sesuai dengan ketentuan, dan Bea Cukai Kediri dapat terus memberikan solusi atas kendala-kendala dari pengguna jasa.