Sobo Kampung

Share Artikel :

Selasa 20 Februari 2018, Bea Cukai Kediri bekerja sama dengan perangkat Kecamatan Kandat mengadakan acara "Sobo Kampung Sosialisasi Ketentuan di Bidang Cukai dan Stop Rokok Ilegal", bertempat di aula Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kandat beserta jajarannya, bapak dan ibu kepala desa beserta jajarannya, serta pengusaha penjual rokok eceran di wilayah Kecamatan Kandat.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan do'a. Kemudian sambutan dari Bapak Drs. Puji Hermono, MSI selaku Camat di Kecamatan Kandat dan beliau mengharapkan koordinasi antara Bea Cukai dan perangkat Kecamatan dan Desa di Kecamatan Kandat semakin erat untuk mencegah peredaran rokok ilegal di wilayah tersebut.

Acara selanjutnya sosialisasi mengenai Ketentuan di Bidang Cukai dan Stop Rokok Ilegal yang disampaikan oleh Bapak Hari Nurcahyo selaku Kasubsi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Kediri, dan beliau juga menjawab beberapa pertanyaan dari para tamu undangan terkait materi yang disampaikan.

Kegiatan Sosialisasi diakhiri dengan foto bersama dan makan siang bersama. Acara hari ini berlangsung dengan tertib dan antusias, diharapkan dengan kegiatan sosialisasi ini pengetahuan masyarakat terkait cukai dan rokok ilegal semakin baik dan peredaran rokok ilegal di Kecamatan Kandat bisa dicegah.